6/25/2010

Bikin Kaos “Sahabat Cepel” Yukz….

Assalamu’alaikum…Sahabat cepel, tau ga kalau diantara sahabat cepel ada yang tertarik untuk membuat Kaos yang bertemakan “Sahabat Cepel”.


Pertama kalinya penulis punya ide untuk membuat kaos “Sahabat Cepel” sebenarnya penulis cuma pengen membuat sedikit, tapi setelah menghubungi teman-teman sahabat cepel yang lain, ternyata mereka tertarik untuk membuat kaos tersebut. Seperti yang dikatakan oleh sahabat cepel yang lain, diantaranya sahabat Umi saat di hubungi handphone’y. “OK ci….asalkan bahan kaosnya bagus dan model kaya di distro”, sahabat congek “Ya berez…kue ide baguz… nt ngrancango sing cakep n ngetren”, sahabat Lendro “Boleh…aku ngikut bae ci, sing penting bagus”, sahabat Omih “mau dunk..??? aku ngikut sahabat cepel aja”.Kaos yang bertemakan “Sahabat Cepel” ini di buat semata-mata agar para sahabat cepel mempunyai kaos yang sama alias Kostum, sehingga kalau di desa kepel tercinta ada acara seperti Perayaan ultah RI, jalan-jalan dsb, kaos ini bisa dipakai untuk menunjukkan identitas kalau kita adalah sahabat cepel. Selain itu, kaos ini juga bisa mejadi symbol kekompakan sahabat cepel dimata sahabat-sahabat kampung lain.
Dalam pembuatan kaos ini pasti ada yang namanya pro dan kontra juga harus ada saran dan kritik. Sebenernya kalau penulis boleh meminta sesuatu dari sahabat cepel, penulis hanya minta pro, saran dan kritik, agar pembuatan kaos “Sahabat Cepel” bisa diwujudkan.
Dalam pembuatan kaos nantinya pasti ada masalah, diantaranya design, tempat pembuatan dan biaya, untuk itu penulis menyelesaikan masalah pertama yaitu design. Design yang penulis buat ada 2 yaitu model Polo dan Distro. Penulis mengharapkan para sahabat cepel yang lainya mau memberikan saran, kritik dan ide dalam pembuatan design kaos tersebut. Semoga dalam minggu ini masalah design bisa selesai dan tinggal menyelesaikan masalah tempat membuat dan biayanya.
di bawah ini adlah design penulis :

Kaos design Polo :pada kaos polo depan:
sebelah kiri logo sahabat cepel. lihat logo
sebelah kanan adalah nama sahabat cepel, disitu contoh nama penulis.
pada kaos belakang: hanya ada logo. lihat logo
harga: Rp 65.000


Kaos design Distro :

Harga: Rp 50.000


thank'z ya dah mau membuka artikel ini.
buat para sahabat cepel semuanya, penulis mohon partisipasinya dalam pembuatan kaos "Sahabat Cepel". untuk itu penulis minta saran dan kritik, serta design kaos apabila dari sahabt cepel punya design sendiri, jadi nanti di post ke http://cahkepel.blogspot.com dan nanti bisa di rembug sama-sama.
thankz