6/23/2010

Reuni to widuri Alumni SD Tanjungharja Negeri 02 2001/2002

Reuni atau temu kangen adalah suatu acara pertemuan yang sangat di tunggu-tunggu oleh setiap orang, karena dalam acara itu kita bisa ngobrol dan bercanda dengan teman-teman yang mungkin sudah lama tidak kita jumpai.

Selain itu Reuni atau yang disebut juga temu kangen juga bisa mempererat persaudaraan. Sehingga walaupun kita jarang bertemu dan jarang ngobrol karena jarak dan kesibukan kita masing-masing, maka dalam acara inilah kita bisa meluapkan semua rasa kangen kita kepada teman yang sudah lama tidak kita jumpai.
Seperti yang telah dilakukan teman-teman kita Alumni SD Negeri 02 Tanjungharja 2001/2002. mereka mengadakan Reuni pada tanggal 26 september 2009 yang bertempat di Widuri dan reuni ini adalah reuni yang kedua buat mereka karena sebelumnya sudah diadakan reuni pertama dan bertempat di rumah saudara Umi (engik). Dalam reuni ini hanya di ikuti sekitar 20 orang saja, karena temen-temen yang lain tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang membuat mereka tidak bisa ikut. Walaupun hanya 20 orang, tapi panitia reuni ini tidak putus asa karena mereka ingin mempererat persaudaraan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara pemuda/pemudi kepel khususnya Alumni SD Negeri 02 Tanjungharja 2001/2002, " Pokoke mbuh ana sing melu mbuh ora pokoke kudu refreshing cZ nang umah bosen nemen, angger bocah sing melu kur panitia tok, ya mangkat mring Guci mbumbuh.....iya ora ci??? " ungkap sodara congek saat ngobrol dengan penulis.
Salut buat Panitia semoga di tahun ini bisa mengadakan acara lagi, biar kita bisa bertemu dengan teman lama lagi, dan semoga temen-temen Alumni SD Negeri 02 Tanjungharja yang lain bisa mengadakan reuni atau temu kangen sehingga bisa memper erat persaudaraan diantara pemuda kepel.
ChyOooooo cah kepel….
Amin…. Ya Robbal ‘Alamin…

buat temen-temen yang pengen ngliat foto-foto di widuri silahkan lihat di Album foto atau klik disini