6/24/2010

Pengen Smadav kita jadi Smadav Pro??

Pasti kalian tau Anti virus yang bernama Smadav. Smadav adalah anti virus local yang cukup ngetren dikalangan pengguna computer, karena Smadav adalah salah satu anti virus yang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membinasakan virus-virus local dan manca.
Sekarang Smadav memiliki versi terbaru yaitu Smadav versi 8.1, keunggulanya yaitu dalam versi ini Smadav bisa mndeteksi lebih dari 1000 virus. Nah….temen-temen tertarik dengan antivirus local ini, kalo iya silahkan download dibawah…
Download Smadav 8.1
Dalam artikel saya kali ini, saya ingin membahas bagaimana agar Smadav Pro kita menjadi Smadav Free, keunggulan Smadav Pro dibandingkan dengan smadav free adalah:
  1. Smadav Pro akan secara otomatis meng-update versi terbarunya tanpa perintah kita jika computer kita terhubung dengan internet, sedangkan Smadav Free kita meng-updatenya secara manual.
  2. Proses scanning Smadav Pro 10x lebih cepat dibandingkan dengan Smadav Free, apabila Smadav Free proses scan memakan waktu rata-rata 20 menit, Smadav Pro hanya 1-2 menit.
  3. Jika kita menggunaka Smadav Pro kita bisa mengganti warna tema sesuai yang kita inginkan.
  4. Smadav Pro memiliki 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan Indonesia jadi kalau kita ingin mengganti kebahasa Inggris kita tinggal mengaturnya.
Masih banyak lagi keunggulan Smadav Pro, tapi kalau kita bahas itu mungkin artikelnya penuh banget. Yadah…langsung ja ke intinya.
Cara agar smadav kita menjadi Smadav Pro :
  1. Buka Smadav versi 8.1 kita.
  2. Klik menu setting.
  3. Masukkan
Nama : Yuda Pasna
Key : 081310338782
Lihat gambar dibawah ini :









4. Klik register
5. Successs….

Thank'z to mas yuda pasma karena mau mendonasikan sedikit kepada Smadav dan ngasih username dan key nya.